Berita  

Semarak HUT RI Ke 78, PAC PDI Perjuangan Tirtamulya Gelar Jalan Santai Sehat

KARAWANG | INFOKEADILAN.COM | Ketua PAC PDI Perjuangan Tirtamulya, Dadang Sumardi meperingati HUT Kemerdekaan Republik Indonesia ke 78 Tahun di Dusun Caplek Desa Karangsinom, Kecamatan Tirtamulya, Kabupaten Karawang, Jawa Barat, Minggu (20/8/2023).

Dalam rangkaian acara HUT kemerdekaan Indonesia ke 78 ini panitia mengadakan Jalan santai, banyak hadiah hiburan dan
door prize yang disiapkan panitia di antaranya kulkas, mesin cuci, sepeda dan hadiah utama satu buah sepeda motor listrik.

Kegiatan gerak Jalan santai sehat masal ini, diikuti kurang lebih 3000 orang peserta dari berbagai kalangan.

Nampak hadir ditengah ribuan masyarakat, Bacaleg DPRI Dapil 7 Waras Wasisto dari partai PDI Perjuangan bersama kader dan 21 ketua pengurus PAC PDI Perjuangan.

Dalam sambutannya, Waras Wasisto mengatakan jalan sehat ini untuk memeriahkan HUT RI ke 78, dan mensosialisasikan dirinya yang maju sebagai Bacaleg DPR RI Dapil 7 yang meliputi Kabupaten Bekasi, Karawang dan Purwakarta, serta mensosilisasikan Ganjar Pranowo sebagai calon Presiden RI tahun 2024.

“Saya mohon doa restu dan dukungannya kepada masyarakat desa Karangsinom khususnya dan masyarakat Karawang pada umumnya, semoga saya meraih sukses di Pemilu legislatif dan memenangkan PDI Perjuangan di Pemilu 2024,”ucapnya.

Dikesempatan ini, Waras mengucapkan terima kasih kepada seluruh pengurus PAC PDI-P Tirtamulya beserta jajarannya yang telah sukses menyelenggarakan acara jalan sehat ini, terima kasih juga kepada 21 ketua PAC PDI-P yang telah hadir mengikuti acara ini.

Semoga jalan sehat ini dapat bermanfaat untuk masyarakat, agar membiasakan diri untuk selalu berolahraga, karena di dalam badan yang sehat terdapat jiwa yang kuat, “Salam Sehat Salam Waras”tuturnya.

Ditempat yang sama Panitia acara gerak jalan santai, Hj Sumiati yang akrab disapa bunda,  mengatakan, gerak Jalan santai bersama masyarakat Desa Karangsinom ini dihadiri Caleg DPR RI Dapil 7 nomor urut 3, Waras Wasisto beserta para kader dan pengurus PAC PDI Perjuangan di Kabupaten Karawang.

Lanjut bunda menambahkan pada kesempatan ini, kami berharap ke depan masyarakat harus cerdas dalam memilih pemimpin.

“Mudah-mudahan ke depan Desa Karangsinom lebih maju lagi, masyarakat bisa memilih pemimpin yang lebih baik, yang jujur, yang amanah, artinya sayang ke rakyat dan merakyat.”pungkasnya.

(Lutfi)

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *