Berita  

Semarakan HUT RI Ke 78, Komunitas Budak Cibarengkok Berkolaborasi Dengan Gudang Garam Merah

KARAWANG | INFOKEADILAN.COM | Guna memeriahkan HUT RI yang ke 78 Budak Cibarengkok (BC) berkolaborasi dengan pihak Gudang Garam Merah yang menyajikan beberapa rangkaian acara kegiatan yang dilaksanakan, Kamis (17/8/2023)

Pantauan jurnalis media Info Keadilan di area pelaksanaan acara kegiatan untuk memeriahkan kemerdekaan Republik Indonesia ke 78 terlihat di lapangan berdiri stand yang di sediakan pihak Gudang Garam Merah.

Ketika jurnalis media Info Keadilan mengkonfirmasi Bagus selaku ketua panitia pihak Gudang Garam Merah perihal apa saja rangkaian kegiatan yang ada menjelaskan beberapa agendanya.

“Agenda utama kami kali ini yang pertama adalah jalan santai, takol kendi, makan kerupuk, masukan kawat kedalam lobang menggunakan alat dapur dan yang lain lain”
Untuk Hadiah sudah kami siapkan diantaranya kipas angin, dispenser, setrikaan, mikser, speaker aktif, kompor gas dan hadiah utamanya adalah satu unit TV LED 24 inch.” Terangnya.

Terlepas daripada itu Bagus memaparkan bahwa kegiatan kali ini berkat kerjasama Budak Cibarengkok (BC) yang berkolaborasi dengan pihak sponsor tunggal yang telah mempercayai dalam di setiap kegiatan yang ada di Desa Karang Sunyi.” Tandasnya.

Kami atas atas nama panitia mengucapkan terimakasih banyak atas support dari masyarakat karang Sunyi dan pihak Gudang Garam Merah yang sudah membantu mensukseskan acara ini.” Pungkasnya.

Sementara itu di tempat yang sama Rizki mengungkapkan,” kami selaku dari pihak dari Gudang Garam Merah berkolaborasi dengan Budak Cibarengkok (BC) karena Budak Cibarengkok sudah menjalankan program dari pihak Gudang Garam dengan baik dan konsisten.
Maka dengan itu kami berinisiatif untuk memberikan support lebih melalui acara yang di selenggarakan oleh Budak Cibarengkok.” Jelasnya.

Selain itu menurut Rizki bahwa,” Budak Cibarengkok dalam kurun waktu setahun terakhir sudah menjalankan 3 sampai 4 program yang di berikan oleh pihak Gudang Garam yang mana program tersebut yakni dengan mengumpulkan cangkang Gudang Garam Merah yang bisa di tukar dengan uang atau dengan stiker bahkan bisa dicairkan dengan uang.” Ungkapnya.

Harapan saya semoga komunitas Budak Cibarengkok kedepan bisa berguna untuk masyarakat di lingkungan Cibarengkok, dan semoga Budak Cibarengkok bisa menjaga nama baik brand Gudang Garam Merah yang sudah melekat pada komunitas Budak Cibarengkok ini.” Tutupnya

(Lutfi)