Berita  

Serap Aspirasi Warga, Caleg Dapil 6 Kota Bandung Gelar Silaturahmi Bersama Masyarakat Kecamatan Bojongloa Kidul

BANDUNG | INFOKEADILAN.COM | Caleg Dapil 6 Kota Bandung Darmin S.Pd yang juga merupakan mantan Kapten (Purn) TNI yang turun ke kancah politik melalui Partai NasDem kembali menggelar silaturahmi dengan warga guna menyerap aspirasi demi kemajuan masyarakat Kecamatan Bojongloa Kidul Kelurahan Cibaduyut Wetan Kotamadya Bandung, Rabu (10/1/2024)

Kegiatan yang di gelar tersebut di hadiri oleh tokoh masyarakat, tokoh pemuda, relawan partai dan kader serta tim pemenangan sebagai ajang mendekatkan Partai NasDem kepada masyarakat dan menyerap aspirasi masyarakat demi kemajuan masyarakat Kabupaten Bandung.

Di katakan Darmin yang di butuhkan masyarakat saat ini adalah kerja nyata dari kepedulian wakil rakyatnya, bukan hanya sekedar wacana ingin memajukan daerah belaka.

“Alhamdulilah, hari ini saya dapat bertemu kembali dengan bapak-bapak dan ibu-ibu semua. Hadirnya saya di sini adalah untuk silaturahmi dan ingin tau apa saja yang di butuhkan khususnya masyarakat yang ada di wilayah Kecamatan Bojongloa Kidul ini. Karena saat ini yang di butuhkan masyarakat adalah kerja nyatanya jika ingin memajukan daerah.” Ucapnya

Terlepas daripada itu menurutnya bahwa jika di beri kepercayaan oleh Allah SWT jadi pemimpin di Daerah Pemilihannya dirinya akan berupaya untuk bisa membantu dan memajukan di berbagai aspek yang di butuhkan masyarakat.

“Saya ingin bisa membantu masyarakat di berbagai aspek seperti di bidang kesehatan, pendidikan, ekonomi kerakyatan melalui UMKM, dan bidang-bidang lain yang memang sangat di butuhkan oleh warga. Insya Allah, mudah-mudahan ini bisa terwujud.” Tuturnya.

Sementara itu Nuy, salah satu warga mengungkapkan kepada awak media bahwa apa yang di ucapkan oleh Caleg Dapil 6 Kota Bandung tersebut sudah bisa di rasakan, salah satunya di bidang kesehatan.

“Iya pak, saya mah sebagai masyarakat hanya bisa mengucapkan terima kasih, karena Alhamdulilah sampai saat ini bantuan dari beliau sudah bisa kami rasakan, salah satunya di bidang kesehatan pak, seperti kartu BPJS untuk warga di sini.” Pungkasnya.

 

•Khasa (Noerhasanah)/Red

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *