Sertijab Camat Dari Muhana S.STP Kepada Syahrul Hafid S.Sos

KARAWANG | INFOKEADILAN.COM | Serah terima jabatan ( Sartijab) antara Muhana, S.STP Camat PLT kepada Syahrul Hafid S.Sos berjalan dengan lancar, yang diselenggarakan diaula kantor Kecamatan Tirtamulya, Senin (17/7/2023)

Dalam acara tersebut di hadiri para Kepala Desa, Danpos Tirtamulya, Kepala Puskesmas dan ibu-ibu PKK seKecamatan Tirtamulya.

Dalam sambutanya Tuti Komala selaku ketua Ikatan Kepala Desa (IKD) Tirtamulya mengucapkan terimakasih banyak kepada Muhana yang sudah menjadi PLt camat Tirtamulya yang sudah bekerja dengan baik.

Tuti Komala juga mengucapkan selamat datang kepada camat baru bapak Syahrul Hafid S. Sos. Semobo beliau bisa bersinergi dengan para Kepala Desa yang ada di Tirtamulya.

Sementara itu Camat baru Tirtamulya Syahrul Hafid S.Sos. seusai acara mengatakan, saya selaku camat Tirtamulya akan lenjutkan program yang sudah dilanjutkan pa muhana dan apa yang tadi disampaikan ibu lurah Tuti,yang intinya saya selaku pelayan masyarakat Insa Allah akan melayani kebutuhan warga Tirtamulya.

“Mudah-mudahan dengan waktu 1 setengah tahun lagi saya bisa benahi, akan tetapi idealnya 1 tahun lagi, karena saya masih berpendidikan di IPDN Jakarta selama 6 bulan sampai 16 Desember nanti”.

Mungkin saya haya bisa 1 tahun murni melaksanakan tugas di Tirtamulya, tapi sesuai dengan apa yang dikatakan tadi saya akan melaksanan jika ada yang perlu saya tandatangani, karena untuk masyarakat saya akan bantu dan fasilitasi”, pungkasnya.

(Ltf/Bodong)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *