Berita  

Silaturahmi Dengan Masyarakat, Bupati Indramayu Gelar Acara Halal Bihalal Ratusan ASN Padati Alun Alun Puspa Wangi

INDRAMAYU |Infokeadilan.com – Bupati Indramayu Hj Nina Agustina SH MH C.R.A menggelar acara Halal Bihalal dalam rangka mempererat silaturahmi di lingkungan Pemerintah Kabupaten ( Pemkab ) dengan mengundang seluruh Aparatur Sipil Negara ( ASN ) dan Forum Komunikasi Daerah ( Forkopimda) bertempat di Alun-alun Puspa Wangi. Selasa (23/ 04/2024)

Salah satu dari yang di undang Keluarga Besar Aparatur Sipil Negara ( ASN ) Sekolah Menengah Pertama Negeri ( SMPN ) 3 ( tiga ) Sindang yang ikut Hadir dalam acara tersebut

Terlihat kompak Para ASN itu mengenakan Baju Adat Indramayu untuk laki-laki berupa baju koko dan celana warna hitam, sedangkan wanita mengenakan baju kebaya atasan warna putih sementara kerudung dan bawahan beraneka warna dan. motif.

Selain itu juga dari pihak Kecamatan Sindang tampak hadir sejak jam 07.00 pagi sesuai undangan dari Sekretariat Daerah ( Sekda ) Kabupaten Indramayu.Ir Aep Surahman dan para ASN tersebut berphoto ria di lokasi Alun alun Puspa Wangi yang belum lama di resmikan Olen Bupati Hj Nina Agustina beberapa bulan lalu

Kemudian tepat pukul 08.00 WIB acara Halal Bihalal siap di mulai seluruh ASN berbaris rapih sesuai SKPD dan instansi masing-masing. Walaupun sangat disayangkan masih ada beberapa ASN yang masih duduk-duduk sambil ngopi dan minum di tenda-tenda dan warung-warung di sekitar Mesjid Agung Indramayu.

Acara Halal Bihalal ini juga dihadiri para pejabat di lingkungan Pemkab Indramayu ( Pemkab ) dan Forkopimda diantaranya ( Kepolisian Resort ( Polres ) Polres serta Kehakiman, Kejaksaan, Kodim, Departemen Agama ( Depag ) juga pimpinan perusahaan ,( Pimprus ) yang ada di wilayah di Kabupaten Indramayu.

Dalam pidatonya Bupati Indramayu Hj. Nina Agustina mengucapkan beribu-ribu banyak terimakasih kepada seluruh ASN yang sudah hadir di alun alun puspa wangi dan masih dalam momentum hari Raya Idul Fitri,1445 semoga kita semua kembali fitrah ( suci ) kemudian acara ini ditutup dengan doa dan bersalam salaman memohon maaf lahir dan batin.

 

 

•Uswah

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *