Berita  

Sinergitas Pemkab Karawang Dan Aparat Penegak Hukum Dengan IWO Indonesia Di Apresiasi Ketua IWO Indonesia DPD Karawang

Foto : Ketua Umum dan Pengurus DPP IWO Indonesia bersama para pejabat publik seIndonesia saat malam penganugerahan Golden Award IWO Indonesia 2024

KARAWANG |INFOKEADILAN.COM | Pada malam puncak penganugerahan Golden Award dan Anniversary IWO Indonesia yang ke 6 di Ballroom Cut Nyak Dien Buperta Cibubur Jakarta Timur menjadi saksi sejarah dalam perhelatan besar Indonesian Wardrobe Organization (IWO) Indonesia pada Senin 27 Februari 2024 malam.

Acara yang diselenggarakan tersebut untuk memperingati HPN 2024 sekaligus penerimaan Golden Award dan Anniversary IWO Indonesia yang ke-6 tersebut juga menjadi momentum yang istimewa dengan diadakannya Malam Puncak Hari Pers Nasional (HPN) 2024 dan penghargaan bergengsi, Golden Award.

Dalam acara HPN 2024 dan penerimaan Golden Award sekaligus Anniversary IWO Indonesia yang ke 6 tersebut di hadiri langsung oleh para delegasi dan pejabat pemerintahan di Nusantara dan instansi terkait di seluruh Indonesia, Ketua Umum IWO Indonesia NR. Icang Rahaddian SH yang di dampingi Dewan Pembina DPP IWO Indonesia H. Uung Solikhun Asshary beserta Sekjen IWO Indonesia Epih Fauzi, para ketua DPW dan DPD seIndonesia, serta ratusan wartawan dari berbagai media dan DPD IWO Indonesia yang ada di Nusantara.

Malam Puncak HPN 2024 dan Golden Award tersebut menjadi sorotan utama di tanah air.
Acara ini juga menjadi ajang apresiasi bagi instansi pemerintahan dan Aparat Penegak Hukum serta para insan pers yang telah memberikan kontribusi luar biasa dalam penyampaian informasi kepada masyarakat.

Melalui penganugerahan Golden Award ini beberapa wartawan dan media yang telah menonjol dalam menjalankan tugas jurnalistiknya diberikan penghargaan atas dedikasi dan karya mereka yang inspiratif.

Selain itu, momentum Anniversary IWO Indonesia ke-6 juga dirayakan dengan penuh sukacita. Sebagai organisasi yang menjadi wadah bagi para jurnalis di Indonesia. IWO Indonesia terus berkomitmen untuk mengembangkan bakat-bakat muda serta memperjuangkan keberlanjutan dan keadilan dalam dunia pers dengan prinsip “Mendidik, Membina dan Membela”.

Ketua DPD IWO Indonesia Kabupaten Karawang Syuhada Wisastra A.Md, CHRM ucapkan terima kasih dan mengapresiasi kepada para pejabat publik dan dari Aparat Penegak Hukum Kabupaten Karawang yang sudah hadir dalam acara HPN 2024 dan Anniversary IWO Indonesia sekaligus malam penganugerahan Golden Award tersebut.

“Saya selaku Ketua DPD IWO Indonesia Kabupaten Karawang, mengucapkan terima kasih kepada seluruh jajaran IWO Indonesia yang ada di seluruh pelosok Nusantara yang secara nyata bisa menunjukan eksistensi dan kerjasamanya sehingga sampai di hari ini tepat di puncak hari Anniversary yang ke 6 sekaligus acara penganugerahan Golden Award kepada instansi pemerintah dan Aparat Penegak Hukum yang telah hadir.” Ucapnya Selasa (27/2/2024)

“Tak lupa saya juga sangat mengapresiasi yang setinggi tingginya khusus kepada pejabat pemerintah Kabupaten Karawang yakni Bupati Karawang, Kejari Karawang yang di wakili oleh Rudi Iskonjaya SH.MH. Kadiskominfo Wahidin SE.,MSi., dan Polres Karawang yang di wakili oleh Humas Polres Karawang Ipda Kusmayadi.” Paparnya.

“Dan hari ini merupakan hari yang sangat istimewa bagi IWO Indonesia, saya sebagai Ketua DPD IWO Indonesia Kabupaten Karawang sekali lagi mengucapkan selamat Hari Pers Nasional dan juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh instansi pemerintahan dan Aparat Penegak Hukum yang ada di Indonesia atas kerjasama dan sinergitas yang telah di bangun bersama IWO Indonesia, semoga IWO Indonesia ke depan semakin sukses, maju dan lebih berkembang lagi.” Pungkasnya.

Sementara itu Rudi Iskonjaya SH.MH., yang mewakili Kejaksaan Negeri Karawang mengatakan, pihaknya mengucapkan terima kasih atas sinergitas IWO Indonesia dengan pihak Aparat Penegak Hukum khususnya Polres Karawang.

“Kami keluarga besar Kejaksaan Negeri Karawang mengucapkan selamat Hari Pers Nasional dan khususnya selamat hari jadi IWO Indonesia yang ke-6, semoga IWO Indonesia ke depan semakin terdepan dalam menjaga berita-berita aktual dan dapat mengedukasi masyarakat, khususnya masyarakat di wilayah Kabupaten Karawang.” Ucapnya.

“Selain itu terkait dengan penghargaan yang kami terima, kami mewakili pimpinan Kejaksaan Negeri Karawang dengan mendapatkan apresiasi dan penghargaan sebagai penyelenggara pemerintah terbaik dalam penegakan hukum di wilayah Karawang khususnya mengucapkan terima kasih banyak atas kepercayaan yang diberikan kepada pimpinan kami. Semoga dengan anugerah yang kami dapat ini menjadi motivasi dan tetap menjadi simbol identitas antara Kejaksaan Negeri Karawang dengan IWO Indonesia, sekali lagi terima kasih atas sosial kontrol yang telah dilakukan selama ini yang mana menjadi mitra publikasi dalam hal penegakan hukum dan dalam hal sebagai pengawasan. Semoga ke depan komunikasi yang terjadi terbina lebih baik lagi dan lebih produktif untuk Karawang yang lebih baik, maju terus IWO Indonesia semoga semakin Jaya, terima kasih.” Tutupnya.

•Red

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *