Polri  

Sinergitas Polres Karawang, Masyarakat, Budayawan, Mahasiswa, Buruh dan Wartawan Dibuktikan dengan Kapolres Cup 2023.

KARAWANG | Bertempat di Stadion sepak bola Singaperbangsa Karawang Kapolres Karawang AKBP Wirdhanto Hadicaksono gelar acara opening Ceremony Kapolres Cup 2023, Rabu (7/6/2023)

Acara opening Ceremonial Kapolres Cup 2023 tersebut secara langsung di buka oleh Kapolres Karawang AKBP Wirdhanto Hadicaksono. Dalam acara tersebut di hadiri langsung oleh Bupati Karawang dr. Cellica Nurrachadiana,wakil Bupati  H. Aep Syaepuloh, Kepala Kejaksaan Negeri Karawang, jajaran Pemerintah Daerah Kabupaten Karawang, Kodim 06/04 Karawang, jajaran forkopimda Karawang, jajaran TNI dan Polri, serta seluruh pihak lainya yang di undang.

Dalam sambutanya AKBP Wirdhanto Hadicaksono saat peresmian Ceremony Kapolres Cup 2023 menyampaikan, “kegiatan ini di ikuti oleh 18 kontingen dari 30 kecamatan yang ada di Kabupaten Karawang. Kontingen tersebut di ikuti mulai dari anggota kepolisian, mahasiswa, ASN, budayawan hingga media, dan kegiatan ini menjadi langkah awal dari rangkaian awal Hari Bhayangkara ke 77 tahun”, ucapnya.

Ditempat yang sama dan ikut serta dalam kegiatan Kapolres Cup 2023 Ketua IWO Indonesia DPD Karawang Syuhada Wisastra mengapresiasi Kapolres Karawang yang sudah membuat acara luar biasa bagi masyarakat Karawang.

“Kami dari IWO Indonesia sangat mengapresiasi kegiatan Kapolres Cup 2023 yang menyatukan semua elemen warga di Karawang dan bisa menyatukan persepsi baik untuk menciptakan Pemilu yang damai,”ungkapnya.

“Dalam sinergitas, Polri, Wartawan dan Media juga harus ada kerjasama yang berarti personil kepolisian dan insan pers seyogiyanya memiliki idealisme yang sama dalam rangka memberikan informasi kepada publik atau masyarakat. Sinergitas Polri, Wartawan dan Media menjadi prasyarat yang diperlukan untuk membangun kepercayaan publik tersebut,”lanjut Syuhada.

“Dengan kegiatan Kapolres Cup 2023 menunjukan bukti soliditas dan sinergitas Polri, wartawan dan media juga bertujuan untuk menyukseskan serta mengawal seluruh agenda berskala kabupaten dan nasional. Selain itu, kerjasama antara Polri, Wartawan dan Media dalam mengelola pemberitaan diharapkan meningkatkan kualitas hidup masyarakat. Publik bisa mendapatkan informasi yang akurat, berimbang sehingga tidak terjebak pada informasi yang menyesatkan,”pungkasnya.

(Ltf/D’Sukarya)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *