Berita  

SMA Negeri 4 Karawang Berhasil Menjadi Juara Di Beberapa Kejuaraan Tingkat Jawa Barat

KARAWANG | INFOKEADILAN.COM | SMAN 4 Karawang berhasil menjadi juara di beberapa perlombaan tingkat Jawa Barat, di antaranya lejuaraan Pencak Silat Yos Silat Tingkat Jawa Barat, perlombaan Kabaret tingkat Kabupaten, dan Duta Genre tingkat Kabupaten Tahun 2023 yang di selenggarakan pada tanggal 30 September sampai dengan tanggal 1 Oktober 2023.

Pada pertandingan pencak silat yang di selenggarakan tersebut oleh Disdikpora Jawa Barat kemarin siswa SMAN 4 Karawang berhasil meraih juara 1 tingkat Kabupaten Karawang, pada pertandingan perlombaan Kabaret berhasil meraih juara ke 1, sedangkan di perlombaan Duta Genre Tahun 2023 SMAN 4 berhasil menjadi Runer Up atau menjadi juara ke 2 tingkat Kabupaten Karawang.

Hj. Endah selaku Kepala Sekolah SMAN 4 Karawang saat di temui jurnalis infokeadilan.com mengatakan, pihaknya merasa bangga atas keberhasilan yang di raih oleh siswa siswinya tersebut.

“Alhamdulilah putra terbaik SMAN 4 Karawang berhasil menjadi juara di benerapa pertandingan pada kejuaraan yang di ikuti oleh seluruh siswa yang ada di Kabupaten Karawang yang kemarin di gelar, dan ini merupakan suatu kebanggaan buat kami semua para guru yang mendidiknya.” Ucap Kepsek kepada awak media, Rabu (4/10/2023)

Selain itu Kepsek juga menjelaskan, bahwa memang ada beberapa siswa SMAN 4 Karawang yang berprestasi, di antaranya siswa yang bernama, Ridwan Dennis Saputra Kelas X3, Claudia Mel Kurniawan Kelas XII IPA 2 dan Gyofani Frizqi Kelas XII IPS 3 yang berhasil meraih juara pada pertandingan Pencak Silat, Kabaret dan Duta Genre Tahun 2023 yang di Selenggarakan menjelang akhir bulan kemarin.” Ungkapnya.

“Kemudian dari pertandingan pencak silat Kabaret, SMAN 4 Karawang juga berhasil menjadi juara Runer Up pada perlombaan Duta Genre atau Duta Generasi Berencana tingkat Kabupaten.

Di lomba Duta Genre tersebut kita hanya berhasil menjadin Runer Up atau juara ke 2.” Jelasnya.

Lebih lanjut pihaknya berharap semoga kedepan siswa siswi SMAN 4 Karawang bisa lebih semangat lagi untuk menghadapi perlombaan dan kejuaraan-kejuaraan di tingkat yang lebih luas lagi, agar bisa mengikuti perlombaan dan kejuaran di tingkat nasional, Insya Allah kita bisa memenangkan pertandingan.” Harapnya.

“Sekali lagi saya ucapkan selamat kepada siswa yang telah meraih kejuaraan, baik pada kejuaraan lomba kabaret, duta genre maupun pencak silat. Semoga keberhasilan ini akan menambah prestasi bagi para siswa yang menjadi juara. Dan kepada siswa yang belum memperoleh kejuaraan semoga ada kesempatan untuk mengikuti lomba yang lainnya, pada ajang yang lain, sekali lagi selamat untuk para juara, terima kasih.” Tutupnya.

 

(U.S/Red)

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *