Berita  

Soft Opening, Dekatkan Pelayanan Kepada Konsumen, Dealer Resmi Honda Tridjaya Motor Buka Cabang Di Pusakaratu Subang

KARAWANG | INFOKEADILAN.COM | Soft Opening Tridjaya Motor Pusakaratu digelar dengan meriah dan dibuka secara langsung oleh owner Tridjaya Group Setiawan Widjaya, Selasa (19/9/2023)

Lebih mendekatkan pelayanan terhadap konsumen, dealer resmi motor Honda Tridjaya Motor kembali membuka cabang yang beralamat di Jl. Raya Ciawitali Patimban, Desa Pusakaratu, Kecamatan Pusakanagara Subang.

Sementara dalam rangka Soft Opening Tridjaya Motor Cabang Pusakaratu tersebut dibuka langsung Owner Tridjaya Group Setiawan Widjaya yang di dampingi Istri tercinta serta management Tridjaya motor Pagaden Andri dan juga dihadiri pula Camat Pusakanagara H. Toni S.Pd., M.Si. yang didampingi langsung Kapolsek Pusakanagara Kompol H.DR. R Jusdijachlan S.H.,M.M.,C.H.R.H

Dalam kesempatannya, Owners Tridjaya Group Setiawan Widjaya atau dengan sapaan akrab Koko Iwan, mengatakan bahwa, Tridjaya Motor hadir di Pusakaratu Pusakanagara untuk memenuhi kebutuhan masyarakat Pantura untuk memilik motor dengan DP murah.

“Ini merupakan suatu kebahagiam bagi kami untuk memberikan dan memudahkan pelayanan terbaik bagi masyarakat dan pelanggan setia motor honda di wilayah Pantura,” ujarnya.

Ko Iwan dalam sambutanya mengatakan bahwa, selain DP murah Tridjaya Motor juga selalu memberikan promo-promo menarik mulai dari hadiah langsung hingga potongan harga.

“Bagi warga Pantura, ayo dapatkan kemudahan membeli motor di Tridjaya Motor Pusakaratu, banyak promo-promo menarik loh, Tridjaya Motor Joos.

Dan dngan dibukanya tridjaya motor di Pusakaratu ini berharap bisa mempasilitasi masyarakat yang mau beli motor honda di tridjaya, yang lebih murah dan banyak promo setiap bulanya.” Ungkapnya.

Sementara itu di tempat yang sama, Kapolsek Pusakanagara Kompol H.DR. R Jusdijackhlan yang turut mendampingi Camat Pusakanagara, mengatakan bahwa dengan di buka nya tridjaya motor Pusakaratu ini tentunya Masyarakat akan lebih mudah dan banyak mencari pilihan nya, namun hal tersebut tentunya Jikalau sudah mempunyai kendaraan, patuhi peraturan lalu lintas.

“Kepada warga masyarakat Pusakanagara, apabila sudah mempunyai motor baru, saya harapkan untuk tetap mematuhi peraturan lalu lintas, seperti halnya menggunakan helm, tentunya untuk antisipasi adanya kecelakaan lalu lintas,” jelas Kapolsek Pusakanagara.

 

(Red)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *