Sosialisasi Unik Ala Eva Maria Caleg DPRD Karawang Dapil 5 Dari Partai Kebangkitan Bangsa

KARAWANG | INFOKEADILAN.COM | Kampanye yang di lakukan oleh Caleg DPRD Dapil 5 Karawang Eva Maria bersama para kader dan tim relawan kemenangan Capres Cawapres dari Partai Kebangkitan Bangsa Kabupaten Karawang tidak hanya mengandalkan berbagai metode, namun kali ini kampanye yang di lakukanya di area taman I Love Cikampek berbeda dengan yang biasanya. Kampanye yang di lakukan Eva Maria Caleg DPRD Karawang Dapil 5 bersama para kader dan tim relawan kemenangan Partai Kebangkitan Bangsa tersebut terlihat cukup konvensional, Minggu (21/01/2024)

Mereka mengambil pendekatan yang berbeda dengan yang biasa di lakukan. Mereka menarik perhatian masyarakat dengan cara unik yaitu dengan turun langsung kejalan dengan melakukan aksi sambil memakai kostum wajah pasangan Capres dan Cawapres yang di usung, sehingga membuat simpatik warga dan pengguna jalan yang melintas di depan halaman taman I Love Cikampek.

Eva Maria Calon Legislatif DPRD Dapil 5 Karawang saat di konfirmasi jurnalis infokeadilan.com menyampaikan tentang program-program partai yang akan di berikan kepada masyarakat nantinya serta memperkenalkan paslon Presiden dan Wakil presiden dari koalisi partai di mana PKB tergabung yaitu Anies Baswedan dan Muhaimin Iskandar.

“Ini kegiatannya dari kami partai PKB, kita mengusung pasangan calon presiden nomor satu yakni Pak Anies Baswedan dan Muhaimin Iskandar seperti yang saat ini kita pakai kostum wajahnya.” Ucapnya

Selain itu memperkenalkan Caleg dengan cara unik ke masyarakat, kami juga dengan memberitahukan dan menginformasikan bahwa kami dari Partai PKB mempunyai program sebanyak 14 program.” Terangnya.

“Saya hanya ingin ada perubahan, dan perubahan ini mudah-mudahan bisa direalisasikan. Dengan mengikuti apa yang sudah diprogramkan oleh pak Anies dan pak Muhaimin yang meliputi berbagai aspek yang salah satunya ada di program PKB yaitu dengan memberikan bantuan-bantuan bagi pelajar dan mahasiswa.” Pungkasnya.

Sementara itu Dewi salah satu warga yang melintas dan melihat aksi kampanye Caleg dengan cara unik saat di temui awak media mengatakan, dirinya sangat terkesan dan senang dengan kegiatan yang dilakukan oleh para kader simpatisan dan tim relawan partai PKB tersebut.

“Saya sangat terkesan melihat kegiatan aksi ibu-ibu kader cantik ini. Mereka unik cara memperkenalkan calon Dewan dan calon Presiden serta calon Wakil Presiden nya. Karena setau saya baru kali ini yang saya lihat berbeda. Menurut saya ini unik dan saya yakin cara ini bisa gampang di ingat oleh masyarakat, karena memang berbeda.” Tutupnya

 

•Edo

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *