Berita  

Syiarkan Nilai Kebaikan Di Bulan Penuh Keberkahan, Dinas Kesehatan Karawang Bagikan Paket Berbuka Puasa

Foto : Endang Suryadi Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Karawang bersama jajaran dalam giat berbagi takjil

KARAWANG | INFOKEADILAN.COM | Dalam semangat mensyiarkan nilai nilai kebaikan di bulan suci Ramadhan Dinas Kesehatan Kabupaten Karawang bersama Puskesmas Telagasari bagikan paket untuk berbuka puasa berupa takjil gratis kepada warga dan para pengendara yang melintas di depan kantor Puskesmas Telagasari Karawang, Jum’at (29/3/2024)

Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Karawang dr. Endang Suryadi M.A.R.S usai membagikan takjil untuk berbuka puasa tersebut menyampaikan bahwa kegiatan yang di lakukan bersama dengan jajaran Puskesmas Telagasari itu adalah bentuk kepedulian terhadap masyarakat.

“Kegiatan ini bertujuan untuk memupuk jiwa sosial serta meningkatkan kualitas iman dan taqwa kepada Allah SWT di bulan suci Ramadhan. Ini merupakan panggilan hati dan wujud kepedulian dari kami Dinas Kesehatan Kabupaten Karawang bersama jajaran Puskesmas Telagasari untuk berbagi dengan masyarakat. Karena kita tau, bulan suci Ramadhan adalah bulan yang baik untuk berlomba lomba melakukan kebaikan.” Ucapnya.

“Memang apa yang kami berikan ini tidak seberapa, namun kami ikhlas dan inilah bentuk kasih sayang kami terhadap masyarakat yang menjalanlan ibadah puasa. Semoga apa yang kami berikan dapat bermanfaat.” Pungkasnya.

 

•Red

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *