Berita  

Tak Sangka, Aksi Pria Yang Menggores Mobil Pajero Putih Milik Pengurus DPP PSIB Seorang Dokter Di RSUD Karawang

Foto : RSUD Karawang

KARAWANG |Infokeadilan.com -Tayangan vidio rekaman CCTV yang memperlihatkan aksi seorang pria yang diduga oknum Dokter Radiologi di Rumah Sakit Umum Daerah Karawang yang menggores mobil pajero berwarna putih milik Ir. Irfan Randu selaku Bendahara DPP Pejuang Siliwangi Indonesia Bersatu beberapa waktu lalu yang terparkir di pinggir jalan tepatnya di perumahan Grahayana Galuh Mas Telukjambe Timur Karawang tersebut di benarkan oleh pihak RSUD Karawang.

Dari hasil konfirmasi Awak Media melalui Humas RSUD Kabupaten Karawang Abdulah Lutfi mengatakan, pihaknya membenarkan bahwa oknum Dokter tersebut adalah karyawan di RSUD Karawsng.

“Baik pa…Memang betul beliau karyawan RSUD Karawang. Sebagaimana pengakuan beliau.” Jawab Humas RSUD Karawang melalui seluler.

Foto : Pelaku saat melakukan aksinya

Ketika di tanya tentang bagaimana langkah dan tindakan dari pihak RSUD Karawang terkait prilaku dokter tersebut, Kasi Humas mengungkapkan
bahwa pihaknya belum bisa mengambil sikap apapun.

“Bahwa untuk saat ini dari pihak RSUD (Management) belum mengambil sikap apapun. Dan Kejadian di luar RSUD. Secara kedinasan tidak menyangkut masalah kedinasan. Semoga permasalahan ini cepat selesai dengan baik dan kedepannya tidak ada kejadian lagi seperti ini. Demikian pak yang bisa saya sampaikan, terima kasih.” Pungkasnya.

 

•Red

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *