Berita  

Tempat Penampungan Kayu Modern Purwakarta Resmi Di Buka Dirut Perhutani

PURWAKARTA | INFOKEADILAN.COM | Bertempat di jalan Cikampek Purwakarta Desa Cibungur Kecamatan Bungursari Kabupaten Karawang, melalui zoom meeting bersama staf dan jajaran BOD menggelar acara lounching Tempat Penampungan Kayu (TPK) Modern Purwakarta yang secara resmi di buka langsung oleh Dirut Perhutani, Selasa (27/6/2023).

Turut hadir pada acara zoom meeting lounching dan peresmian Tempat Penampungan Kayu (TPK) Modern Purwakarta tersebut Administratur KPG Purwakarta Uum Maksum. S.hut.MM, Kasie Produksi Kayu Agus Wahono, wakil Adm KSKPH Purwakarta Mulyana, wakil Adm KSKPH Subang Hari Soediana, Kepala TPK Cibungur, Kepala kantor KPH Purwakarta beserta jajaran TPK Cibungur.

Direktur Utama Perhutani dalam pernyataan zoom meeting lounching peresmian Tempat Penampungan Kayu (TPK) Modern tersebut menyatakan bahwa TPK Modern Purwakarta resmi di buka.

“Hari ini Selasa tanggal 27 Juni 2023 Tempat Penampungan Kayu (TPK) Modern Purwakarta secara resmi saya buka, untuk selanjutnya kedepan saya berharap TPK Modern ini bisa di rawat dan di jaga dengan baik, selain itu pergunakanlah sebagaimana mestinya sesuai dengan aturan yang sudah di tetapkan,” ucapnya.

Terlepas daripada itu pihaknya meminta agar TPK Modern Purwakarta bisa memberikan pelayan-pelayanan yang prima, dan mampu bersinergi serta bekerjasama dengan pihak terkait dengan baik.

“Saya berharap semoga TPK Purwakarta kedepan bisa memberikan pelayanan-pelayan yang prima, mampu bekerjasama dan bersinergi dengan pihak terkait dengan baik, agar dalam penjualan kayunya baik dan lancar, terima kasih.” Pungkasnya.

(Red)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *