Berita  

Terbukti ! Karawang Masih Jadi Basis Prabowo Gibran, 70 Persen Perolehan Suara Pasangan Capres Cawapres 02 Mendominasi

KARAWANG | INFOKEADILAN.COM | Dewan Pimpinan Cabang Relawan Pengusaha Muda Nasional (REPNAS) bersama dengan TKD KIM Kabupaten Karawang menjadi saksi mandat untuk pasangan Capres Cawapres nomor urut 02 Prabowo Gibran.

Pada rapat pleno terbuka rekapitulasi dan penetapan hasil perhitungan perolehan suara tingkat Kabupaten Karawang Pemilu 2024 yang di gelar selama 9 hari di Hotel Akhsaya dan Aula Rapat Kantor KPU Karawang membuahkan hasil yang signifikan.

Dikatakan Emed Tarmedi, A.Md.Kep., S.KM., MH.Kes selaku mandat saksi 02 Prabowo Gibran bahwa,”Dari 30 Kecamatan berdasarkan C-Hasil D-Hasil dan Sirekap menunjukan Kemenangan 02 dengan keunggulan 70% yang merupakan peraihan suara terbanyak di Provinsi Jawa barat ” Ucapnya kepada awak media, Selasa (5/3/2024)

“Dari Tim Kampamye Nasional Prabowo Gibran peraihan suara 02 yang sangat signifikan di Kabupaten Karawang merupakan sebuah loncatan dan dorongan menuju kemajuan untuk Kabupaten Karawang atas terpilihnya Prabowo Gibran sebagai Presiden dan Wakil Presiden 2024-2029.” Terangnya.

Menurut Kang Emed sapaan akrabnya bahwa Kabupaten Karawang merupakan wilayah Ekonomi penyangga Ibu Kota dengan sumber daya Agraris dan Industri terbesar di indonesia dengan segala potensi yang melimpah. Semoga hal itu dapat memberikan kesejahteraan dan kemajuan bagi masyarakat yang ada di Kabupaten Karawang.” Harapnya.

Kang emed juga mengajak kepada seluruh pemilih Prabowo Gibran 02 di Kabupaten Karawang untuk mendoakan agar proses ini lancar sampai pada pelantikan untuk memimpin bangsa Indonesia guna mecapai visi Indonesia Emas 2045.

“Kami mengucapkan terimakasih banyak kepada mayarakat Karawang telah mendukung, berjuang dan memilih Prabowo Gibran di hari Pemilu yang di gelar serentak pada tanggal 14 Februari 2024, meski pada saat hujan deras masyarakat antusias dengan berbondong bondong datang ke TPS.” Ungkapnya.

“Dan hal itu di mana partisipasi pemilih bisa mencapai rata-rata 85%, ini jelas membuktikan bahwa Prabowo Gibran melekat di hati masyarakat sehingga kedepan Kabupaten Karawang harus menjadi prioritas pembangunan dengan mensinergikan kebijakan-kebijakan pusat dan daerah sehingga berdampak pada kemajuan dan kemakmuran masyarakat Kabupaten Karawang itu sendiri, sekali lagi kami ucapkan terima kasih.” Tutupnya.

 

•Red

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *