Polri  

Tingkatkan Keamanan, Bhabinkamtibmas Polsek Pedes Giat Sambang Masyarakat Dan Patroli Gukamtibmas

KARAWANG  | INFOKEADILAN.COM | Anggota Polsek Pedes Polres Karawang Polda Jabar, Aipda Karjono bersama Brigadir Muhammad Johan Widarma giat sambang dan dialogis di lanjutkan Patroli Prekat Rutin di wilayah hukum Polsek Pedes tepatnya Desa Mekarpohaci Kecamatan Cilebar Kabupaten Karawang, Sabtu (06/01/2024)

Anggota Polsek Pedes terus gencarkan patroli pada siang hari sampai dengan malam hari di sepanjang raya Pedes tepatnya jalan yang melewati Desa Mekarpohaci Kecamatan Cilebar Kabupaten Karawang.

Giat patroli yang di laksanakan tersebut selain untuk menjaga Gukamtibmas, anggota dan jajaran Polsek Pedes juga memberikan arahan yang di sampaikan kepada para pemuda dan kaum remaja dengan tujuan agar tidak mengonsumsi minuman beralkohol maupun Narkoba dan jenis obat-obatan lain yang di larang.

Selain itu juga memberikan informasi agar selalu melaporkan apabila ada kejadian ke Polsek Pedes. Guna membantu menjaga situasi Kamtibmas di lingkungan sekitar agar aman dari aksi gank motor dan kejahatan lainnya.

Kapolres Karawang AKBP Wirdhanto Hadicaksono melalui Aipda Karjono menyampaikan tentang pentingnya menjaga keamanan dan kewaspadaan di lingkungan masyarakat.

“Saya mengajak kepada perangkat desa dan masyarakat untuk selalu waspada dan tetap menjaga keamanan lingkungan. Ini semua untuk mengantisipasi terjadinya tindakan kejahatan yang mengancam masyarakat, dan ini semua untuk mencegah tindakan kejahatan ataupun tawuran dan peredaran narkoba.” Ucap  Aipda Karjono

Sementara itu menurut Brigadir Johan kepada awak media menambahkan,”Selain itu kami juga menghimbau agar jangan ikut gank motor dan mengkonsumsi miras dan narkoba yang melanggar hukum, memberikan arahan kepada para pemuda agar tidak nongkrong berlama lama, dan mengingatkan harus selalu waspada akan adanya tindakan kejahatan.” Ujarnya.

Anggota dan jajaran Polsek Pedes terus memberikan himbauan kepada para pemuda dan masyarakat di himbau agar selalu berhati-hati akan bahaya kejahatan.

Selesai memberikan arahan dan memeriksa para pemuda yang di khawatirkan membawa sajam anggota bersama jajaran Polsek Pedes memerintahkan para pemuda agar pulang ke rumah masing-masing.

“Kegiatan sambang warga ini yang sekaligus juga giat patroli di wilayah hukum Polsek Pedes Alhamdulilah berjalan dengan baik. Dan semua Alhamdulilah dalam situasi dan kondisi kondusif.” Ungkap Brigadir Johan.

 

•Red

Sumber Kapolres Karawang

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *