Berita  

Tingkatkan Sinergitas Dengan Semua Pihak, Begini Pesan Ketua DPD IWO Indonesia Karawang

KARAWANG | INFOKEADILAN.COM | Tingkatkan sinergitas dan kinerja pengurus dan Koordinator Wilayah (Korwil) serta anggota, Ketua Ikatan Wartawan Online Indonesia (IWOI) DPD Kabupaten Karawang Syuhada Wisastra A.md, CHRM terus melakukan rapat khusus dengan para Ketua Koordinator Wilayah (Korwil), Senin (23/10/2023)

Agenda rapat guna membangun sinergitas dan kinerja antar pengurus dan Koordinator Wilayah (Korwil) serta anggota yang tergabung di organisasi Ikatan Wartawan Online Indonesia (IWOI) DPD Karawang agar lebih aktif dan lebih baik lagi di laksanakan setiap satu bulan sekali.

Ketua Ikatan Wartawan Online Indonesia (IWOI) DPD Karawang Syuhada Wisastra atau yang sering di sapa kang Hada saat di temui awak media selesai acara rapat di kantor sekretariat DPD IWOI Karawang menyampaikan perihal agenda rapat yang di laksanakan tersebut adalah untuk lebih meningkatkan sinergitas dan kerjasama antar pengurus dan anggota agar lebih aktif lagi dalam berbagai kegiatan yang ada di tubuh IWOI DPD Karawang.

“Alhamdulilah, saya selaku ketua Ikatan Wartawan Online Indonesia (IWOI) DPD Kabupaten Karawang mengucapkan terima kasih kepada seluruh pengurus dan jajaran serta anggota IWOI DPD Karawang yang selalu solid dan mampu menjaga keharmonisan selama ini. Saya ingin kebersamaan ini tetap terjaga dengan baik.” Ucapnya.

Terlepas daripada itu Hada juga berharap kepada seluruh pengurus dan anggota IWO Indonesia DPD Karawang agar lebih proaktif lagi di berbagai kegiatan yang ada di tubuh IWO Indonesia DPD Karawang dan terutama di tiap Koordinator Wilayah (Korwil) masing-masing wilayah.

“Saya berharap kedepan seluruh pengurus dan anggota yang tergabung bisa lebih meningkatkan dan lebih mengembangkan IWO Indonesia untuk menggali potensi-potensi yang ada di wilayahnya masing-masing.” Tandasnya.

Lebih jauh Hada menegaskan bahwa menurutnya apapun yang di lakukan sebagai jurnalis tentunya harus tetap menggunakan kode etik jurnalistik.

“Pesan saya, kita IWO Indonesia DPD Karawang dalam melaksanakan tugas sebagai jurnalis, tentunya harus tetap menggunakan kode etik, dan ini harus menjadi patokan kita sebagai jurnalis. Kita IWO Indonesia DPD Karawang harus bisa menjadi jurnalis terpercaya, bisa memberikan informasi-informasi yang akuntable, kredibel yang dapat di percaya, terima kasih.” Pungkasnya.

 

 

(Red)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *