Berita  

Tinjau Langsung Harga Sembako, Presiden RI Joko Widodo Kunjungi Pasar Rakyat Johar Karawang

KARAWANG | INFOKEADILAN.COM | Dihari jadi Kota Karawang ke 390 kali ini ada yang istimewa, yakni dengan kedatangannya Presiden RI ke 7 ke pasar rakyat Johar Karawang, Kamis (14/09/2023)

Presiden Joko Widodo, melaksanakan kunjungan kerja ke beberapa lokasi di Kabupaten Karawang salah satunya mengunjungi Pasar Johar Karawang untuk meninjau langsung harga beras dan sejumlah harga kebutuhan pokok lainnya.

Dalam kunjungan kerja ke Pasar Johar Karawang, Presiden Jokowi didampingi menteri perdagangan, Zulkifli Hasan dan Bupati Karawang, Cellica Nurrachadiana.

Ketua pengelola Pasar Johar Karawang, Novit Mahendra mengatakan, kunjungan Presiden Jokowi ke pasar Johar Karawang merupakan suatu kebanggaan. Ini tentunya suatu kebanggaan buat kami Pasar Johar Karawang dapat dikunjungi Presiden,” ucapnya.

Novit berharap, pasca kedatangan Presiden Pasar menjadi pasar percontohan.

”Besar harapan tentu saja kedepannya perekonomian pedagang pasar lebih maju dan pasar Johar bisa menjadi Passr percontohan di Indonesia,”ujarnya.

Dari  pantawauan awak media saat mengunjungi Pasar Johar, Jokowi membagikan kaos dan sembako untuk masyarakat Karawang, khususnya untuk pedagang kaki lima di seputaran Pasar Johar Karawang.

 

(Lutfi)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *