Berita  

TNI Dan Polri Bersama Bhabinkamtibmas Desa Karangsinom Kawal Ketat Kotak Suara Pemilu 2024

KARAWANG | INFOKEADILAN.COM | Pasca pencoblosan surat suara dalam Pemilu Tahun 2024, TNI dan POLRI terus melakukan pengawalan dan pengamanan terhadap pergeseran logistik. Sebanyak 100 kotak suara Pemilu 2024 dari desa Karangsinom terus di kawal sampai kegudang logistik PPK   Kecamatan Tirtamulya.

Ketua PPS Ade Sutisna mengutarakan bahwa langkah ini diambil untuk memastikan terkait keamanan dan integritas logistik Pemilihan Umum.

Foto : TNI dan Polri bersama Bhabinkamtibmas desa Karangsinom saat kawal kotak suara Pemilu 2024

“Kami terus bersinergi bersama TNI dan Polri dalam pengawalan ketat pergeseran logistik Pemilu yaitu dalam proses pengiriman kotak suara, dari tingkat PPS menuju gudang logistik, dan Alhamdulilah semuanya dalam keadaan aman lengkap dan lancar.”Ungkap Ade kepada awak media, Kamis (15/2/2024)

Ditempat yang sama Babinsa Desa Karangsinom Serda Saepul mengatakan, kotak suara beserta kelengkapannya menjadi sasaran utama pengamanan dan pengawalan.

“Kotak suara beserta kelengkapannya menjadi sasaran utama pengamanan dan pengawalan kami. Pengawalan logistik Pemilu ini dipimpin oleh padal masing-masing bersama anggota pengamanan TPS yang telah diperintahkan setelah pemungutan suara di masing masing TPS yang sudah selesai. Pengawalan ini bersinergi dengan para Bhabinsa dalam rangka untuk pengamannya.” Pungkasnya.

 

•Edo

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *