Turnamen Bola Voli Putra Kades Cup Di Buka Di Hari Jadi Desa Cadaskertajaya Ke 43

Foto : Nurki Kepala Desa Cadaskertajaya saat membuka turnamen bola voli putra Kades Cup

KARAWANG | Infokeadilan.com – Dalam rangka memperingati hari jadi Desa Cadaskertajaya di gelar turnamen bola voli putra Kades Cup antar dusun yang di laksanakan di lapangan voli Dusun Cilewo Desa Cadaskertajaya Kecamatan Telagasari Karawang, Sabtu (19/04/2024)

Turut hadir dalam acara turnamen bola voli Kades Cup tersebut Kepala Desa Cadaskertajaya, aparatur desa, Karang Taruna dan masyarakat sekitar Desa Cadaskertajaya.

Kepala Desa Cadaskertajaya Nurki mengatakan, hari ini turnamen bola voli putra Kades cup resmi di buka, dan ini bertujuan sebagai ajang silaturahmi sekaligus untuk memperingati hari jadi Desa Cadaskertajaya yang ke 43 tahun.

“Dengan digelarnya turnamen bola voli Kades Cup Cadaskertajaya ini semoga bisa jadi jembatan untuk mempererat tali silaturahmi antar masyarakat di sekitar desa Cadaskertajaya.” Ucap Kades saat membuka turnamen tersebut.

“Saya berharap semoga para peserta turnamen bola voli putra Kades Cup ini bisa menjunjung tinggi sportivitas dan kondusifita di ajang turnamen bola voli putra Cadaskertajaya cup ini.” Harapnya.

“Dan kami juga berharap semoga tahun kedepannya turnamen turnamen yang lain bisa di laksanakan secara berkelanjutan dalam setiap memperingati hari jadi desa Cadaskertajaya tentunya dengan tujuan untuk mendongkrak bakat bakat terpendam yang di miliki oleh generasi muda sebagai penerus bangsa, khususnya kaula muda yang ada di wilayah desa Cadaskertajaya ini.” Pungkasnya.

 

•Red

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *