Berita  

Upaya Pencarian Jasad Regina Korban Tenggelam Terus Di Lakukan

KARAWANG | INFOKEADILAN.COM | Di hari ke dua upaya pencarian jasad Regina Pebriani bocah usia 8 tahun yang terpeleset dan tenggelam saat bermain bersama ke tiga temanya di irigasi Tarum Timur tepatnya di wilayah Desa Tirtasari Kecamatan Tirtamulya Kabupaten Karawang masih terus di lakukan, Minggu (30/04/2023).

Tim gabungan BASARNAS dan BPBD serta pihak Kepolisian Polsek Cikampek masih terus berupaya melakukan pencarian jasad Regina Pebriani yang terpeleset dan tenggelam saat bermain bersama tiga orang temanya di pinggir irigasi Tarum Timur.

AKP Wahab Kanit Reskrim Polsek Cikampek saat di konfirmasi jurnalis INFOKEADILAN.COM terkait bagaimana kronologis kejadian tenggelamnya korban tersebut menjelaskan, bahwa pihaknya hingga saat ini bersama dengan tim gabungan BPBD dan BASARNAS Karawang terus berupaya mengevakuasi dan melakukan pencarian jasad Regina.

“Kami mendapatkan laporan adanya kejadian ini sekitar pukul 14 : 00 Wib, adapun kronolgis kejadianya bahwa korban yang bernama Regina Pebriani usia 8 tahun warga Dusun Cengkeh Desa Ciwaringin Kecamatan Lemah Abang Kabupaten Karawang sedang bermain bersama ketiga orang temanya di pinggir irigasi Tirta Tarum ini, akibat terlalu pinggir hingga korban menjadikan terpeleset dan tenggelam. Sebelumnya salah seorang temanya sempat melarang korban agar jangan terlalu di pinggir saat bermain”, jelasnya.

Sementara itu di tempat yang sama Daniel Nasution selaku Kanit BPBD Karawang ketika di minta keteranganya oleh awak media terkait hal tersebut mengatakan bahwa pihaknya bersama tim gabungan BASARNAS dan pihak Kepolisian Polsek Cikampek terus menyisir dan berupaya melakukan pencarian jasad korban.

“Sampai saat ini pihak kami masih berupaya terus melakukan pencarian jasad korban dengan menyisir lokasi sampai sejauh 500 meter, namun saat ini memang belum membuahkan hasil. Akan tetapi pihak kami bersama tim akan terus berusaha hingga jasad korban di ketemukan”,pungkasnya.

(Red)

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *