Berita  

Viral Di Medsos, Remaja Di Aniaya Dan Di Gusur Dengan Brutal Hingga Teriak Ampun

Foto : Ilustrasi

KARAWANG |Infokeadilan.com – Seorang remaja menjadi korban penganiayaan sadis pemuda di Karawang. Video aksi penganiayaan itu viral di media sosial (Medsos).

Seperti yang terlihat di vidio yang sudah viral tersebut pada Sabtu (11/5/2024), pelaku menganiaya korban secara brutal. Pelaku yang diketahui berinisial TR (25) menendang perut, menonjok kepala hingga menggusur korban berinisial NA (15) berkali-kali.

Korban tak berdaya dalam video tersebut. Badannya penuh debu. Bahkan terdengar berkali-kali korban meminta ampun namun pelaku makin brutal.

Kasie Humas Polres Karawang Ipda Kusmayadi membenarkan kejadian tersebut. Menurutnya, peristiwa sadis itu terjadi di Pasar Tinggi Desa Cibalongsari Kecamatan Klari Kabupaten Karawang pada Jumat (10/5/2024).

“Saat kejadian ada beberapa orang yang melihat, termasuk juga yang merekam kejadian itu. Korban berhenti dianiaya setelah salah satu dari saksi yang melihat berusaha melerai,” kata Kusmayadi saat dikonfirmasi.

Kusmayadi menuturkan berdasarkan hasil penyelidikan dan pemeriksaan saksi-saksi, insiden tersebut berawal dari saling ejek antara pelaku dan korban.

“Untuk kronologisnya pelaku ini mengejek korban, di sekitar TKP kebetulan saat itu korban melintas saat berangkat salat Jumat ke mesjid, korban membalas ejekan pelaku. Namun pelaku tidak terima hingga melakukan perundungan terhadap korban,” Ungkapnya.

Saat ini, pihak kepolisian tengah menangani peristiwa tersebut. Polisi sudah mengunjungi rumah korban termasuk meintai keterangan saksi-saksi dan pelaku.

“Kami sedang tangani, korban terlihat mengalami lecet di bagian tangan dan luka lebam di sejumlah bagian tubuh, kami sudah mengunjungi rumah korban dan memeriksa saksi-saksi termasuk pelaku,” Tutupnya.

 

•Red

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *