Berita  

Wahana DinoXscape Kini Hadir Di Ground Floor Ciplaz Karawang

KARAWANG | INFOKEADILAN.COM | Ciplaz Karawang bekerjasama dengan Ina Fantasy Production, launching perdana wahana seru DinoXscape dengan tema Dino Ranch di area ground floor Ciplaz Karawang, bersama anak-anak yatim dari yayasan Al Barkah.

Ciplaz Karawang adalah pusat perbelanjaan yang dikelola oleh PT Jakarta Intiland yang merupakan bagian dari Ramayana Group yang tersebar di beberapa kota di Indonesia, kini menghadirkan konsep wahana unik dan menarik yang pertama di Karawang.

Head of Event Ina Fantasy Production, Deny Suherman, menjelaskan, wahana Dino Ranch memberikan suasana petualangan yang seru dan penuh edukasi, bersama 4 spesies Dinosaurus (Maiasaurus, Allosaurus, Pteranodon, Spinosaurus) menjadi pilihan menarik yang memberikan pengalaman yang berkesan untuk pengunjung.

“Pertunjukkan dengan konsep edukasi dan entertainment ini, dikemas dengan cara yang seru dan menyenangkan bagi para pengunjung, khususnya bagi pengunjung anak-anak dan keluarga,” ujar Deny, Jumat (11/8/2023).

Wahana DinoXscape dengan tema Dino Ranch ini, hadir pada tanggal 11 Agustus 2023 hingga tanggal 10 September 2023 dan beroperasi mulai pukul 10.30 WIB sampai 22.00 WIB.

Dengan harga tiket masuk yang terjangkau, pengunjung tidak perlu merogoh kocek dalam untuk menikmati wahana tersebut. Pada saat weekday tiket masuk seharga Rp80 ribu, sedangkan pada saat weekend tiket masuk seharga Rp100 ribu.

Deny Suherman selaku penyelenggara wahana DinoXscape, berharap wahana tersebut dapat diterima dan dinikmati dengan baik oleh masyarakat luas terutama masyarakat di Kota Karawang dan sekitarnya.

Sementara, Senior Marcomm Manager PT Jakarta Intiland, Juli Erliyanto, memaparkan, event ini diselenggarakan sebagai salah satu rangkaian acara untuk menyambut kemerdekaan Indonesia di bulan Agustus.

Selain itu, berbagai acara lainnya telah dipersiapkan, seperti, lomba baris berbaris SMP/SMA se-Kabupaten Karawang, lomba 17-an berhadiah jutaan rupiah, lomba tari tradisional, konser musisi lokal dan beberapa keseruan lainnya untuk menyambut 17-an.

Juli Erliyanto, menambahkan, Pada launching acara Dino Ranch hari ini, kami juga ingin berbagi kebahagiaan kepada anak-anak yatim dari yayasan Al Barkah, dimana mereka untuk pertama kalinya menyaksikan live show Dino Ranch kemudian bermain di Zone 2000 dan berbelanja di Ramayana,” tuturnya

“Kami ingin semua pengunjung yang hadir ke Ciplaz Karawang dapat merasakan kemeriahan dan pengalaman yang tidak terlupakan,” pungkas Juli.

Selain menikmati event-event seru di Ciplaz Karawang, pengunjung dapat menikmati berbagai promo belanja menarik selama bulan Agustus yang diberikan oleh tenant-tenant seperti Ramayana, Robinson, Zone 2000 dan tenant-tenant lainnya.

Koordinator Regional Manager Ramayana Department Store, R. Okie Rachmayanto, mengatakan bahwa selama bulan Agustus, Ramayana, Robinson dan Zone 2000 memberikan promo belanja diskon sampai 78% untuk para pengunjung.

“Promo menarik yang tidak boleh dilewatkan yaitu, pengunjung yang memiliki member card Ramayana dan berbelanja minimum Rp300 ribu di semua tenant kami termasuk resto, akan mendapatkan gratis 1 tiket Dino Ranch senilai Rp80 ribu. Tetapi tidak berlaku kelipatan,” jelas R. Okie.

Selain itu, lanjut dia, untuk setiap pembelian tiket Dino Ranch, pengunjung akan mendapatkan hadiah langsung berupa voucher belanja di Ramayana, Robinson dan bermain gratis di Zone 2000 senilai total Rp60.000.

“Kedua program belanja ini berlaku khusus untuk member card Ramayana. Untuk customer yang belum memiliki member card, dapat mendaftarkan diri secara gratis dan staff kami dengan senang hati akan membantu,” imbuh R. Okie.

General manager PT Jakarta Intiland, Sylve Djohan, menyampaikan, kedepannya Ciplaz Karawang akan melakukan inovasi dan berkreasi dengan menyuguhkan acara-acara yang menarik seperti ini dengan menghadirkan tenant-tenant baru.

“Kami memiliki tujuan agar dapat memberikan pengalaman yang tidak terlupakan untuk masyarakat Karawang. Kami sangat terbuka dengan pihak-pihak yang ingin berkolaborasi baik itu komunitas, event organizer media maupun agency untuk mengadakan event dan membuka usaha di Ciplaz Karawang,” tandas Sylve.

(Lutfi)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *