Berita  

Warga Mengeluh Jalan Jadi Macet, Diduga Akibat Acara Wisuda Unsika

KARAWANG | INFOKEADILAN.COM | Universitas Kampus Universitas Singaperbangsa Karawang (UNSIKA) tepatnya di Jl. HS.Ronggo Waluyo, Puseurjaya Kecamatan Telukjambe Timur Kabupaten Karawang menggelar acara Wisuda gelombang 1 Tahun Akademik 2023/2024, Selasa (24/10/2023)

Acara kegiatan prosesi wisuda yang dilaksanakan di Aula Unsika dihadiri ribuan peserta wisuda dan rombongan keluarga peserta wisuda yang datang.

Namun sayang, kegiatan acara wisuda tersebut menyebabkan kemacetan yang panjang, dikarenakan banyaknya rombongan keluarga dari peserta wisuda yang datang dan memarkirkan kendaraan mereka di bahu jalan di jalur yang dilewati para pengguna jalan dan pengendara untuk masuk-keluar kampus.

Salah seorang pengguna jalan roda empat yang tidak mau di sebut namanya yang saat itu melewati di depan kampus Unsika yang terkena dampak kemacetan mengutarakan kekecewaannya.

“Kenapa tidak diperhitungkan dulu kegiatan ini yang pastinya akan menimbulkan kemacetan, seharusnya sekelas UNSIKA yang banyak orang-orang pintar harus bisa mengkaji dan menganalisa akan kejadian yang timbul,”ungkapnya

Rasa kekecewaan pun datang dari salah satu  akun instagram warga yaitu akun instagram Widhi3377, di dalam akunya mengungkapkan tentang kemacetan tersebut sudah terjadi sejak pagi hari.

“Ini macet sudah dari pagi hingga sekarang, ternyata ada wisuda kampus Unsika, menurutku jalan nya tidak terlalu lebar ditambah mobil suka parkir dipinggir jalan jadi tambah macet,”keluhnya di akun bernama Widhi3377.

Akun instagram Widhi3377 pun menambahkan dalam instastory nya, bahwa kedepan pihak kampus harus bisa menyediakan lahan parkir untuk yang wisuda bisa sewa di perumahan yang ia tinggali yang masih memiliki lahan parkir bisa nampung 100 mobil asal sewa ke pihak developer.

“Minta tolong evaluasi buat tahun depan agar bisa menyediakan lahan parkir untuk yang wisuda soalnya risih banget banyak tetangga yang bikin status pada ngeluh ga bisa kemana-mana yang tadinya jemput anak 10 menit ke Bayukarta jadi 1,5 jam baru sampe rumah. Bayangkan dengan emoticon menangis,”tutup akun Widhi 3377.

Hingga berita ini diterbitkan pihak terkait yang ada di kampus tersebut belum ada yang bisa di hubungi.

 

(Red)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *