Polri  

Wujud Kepedulian Polwan Poldasu, Jenguk Anggota PPK Yang Sedang Sakit

Foto : Polwan Poldasu saat menjengut anggota PPK yang sedang sakit

MEDAN | INFOKEADILAN.COM | Sebagai wujud kepedulian, Polwan Poldasu menjenguk anggota panitia pemilihan kecamatan (PPK) yang sedang menderita sakit di Rumah Sakit Bunda Thamrin Medan, Selasa (27/02/2024).

Anggota PPK bernama Putri Riennika menderita sakit setelah menyelesaikan rekapitulasi suara tingkat Kecamatan Medan Baru, Sabtu (24/2).

Saat menjenguk di rumah sakit, Polwan Poldasu melihat kondisi Putri sudah mulai sembuh dan terlihat normal walaupun masih butuh banyak istirahat.
Putri menceritakan, awalnya sekira pukul 23:00, dirinya pulang ke rumahnya setelah rekapitulasi perhitungan suara selesai.

Sesampainya di rumah, Putri merasa tak enak badan dan perutnya sakit.

“Karena sudah tak tahan lagi dan sakitnya makin parah, sekira pukul 01:00, saya langsung dilarikan ke Rumah Sakit Bunda Thamrin. Hasil diagnosa, dokter mengatakan saya terkena asam lambung,” ujar Putri.

Putri mengaku tidak menyangkan jika personel Polwan Poldasu datang menjenguknya di rumah sakit.
“Alhamdulilah saya tidak menyangka kedatangan Polwan dari Poldasu yang memberikan semangat dan mendoakan kesembuhan saya. Saya mengucapkan terima kasih atas perhatian dan dukungan dari Polwan Poldasu,” tutur Putri seraya menambahkan kunjungan mendadak yang dilakukan oleh Polwan Poldasu membuat dirinya semakin bersemangat dan memberikan apresiasi kepada Kapoldasu Irjen Pol Agung Setya Imam Effendi dan jajarannya yang telah memberikan perhatian kepada para anggota PPK.

“Semoga apa yang telah diperbuat Polwan Poldasu menjadi berkah untuk kita semua,” pungkas Putri.

Selain memberikan motivasi dan semangat, personil Polwan juga memberikan bingkisan buah dan sedikit tali kasih kepada Putri.
“Kegiatan ini sebagai wujud kepedulian Polwan Polda Sumatera Utara,” ujar seorang Polwan.
Sementara itu, tokoh agama M. Ikbal Parinduri SHI, MKomI selaku Ketua Majelis Dakwah Islamiyah Sumatera Utara yang ikut menjeguk juga mendoakan agar Putri segera sembuh dan bisa beraktivitas kembali.
“Insya Allah dengan memberikan semangat kepada petugas PPK yang sedang sakit juga mendoakan kesembuhannya,” tutup M.Ikbal.

 

 

•RZ

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *