Berita  

Wujud Rasa Syukur Atas Terealisasinya Jalan Desa, Masyarakat Rancaiga Cipayung Gelar Syukuran

BEKASI | INFOKEADILAN.COM |  Warga kampung Rancaiga RT 02/04 Desa Cipayung Kecamatan Cikarang Timur menggelar syukuran sekaligus tasyakuran atas terealisasinya dan selesainya pembangunan jalan desa yang menjadi akses utama masyarakat sekitar, Sabtu (14/10/2023)

Acara tersebut di mulai pukul 16:30 WIB di hadiri langsung oleh H. Ajan selaku Kepala Desa Cipayung, Kapolsek Cikarang Timur, Perangkat Desa, Ketua RT, Gunawan S.H atau yang akrab di sapa Mbah Goen selaku tokoh masyarakat, dan masyarakat Rancaiga.

Syukuran sekaligus tasyakuran yang digelar di area jalan kampung Rancaiga ini sebagai salah satu wujud rasa syukur atas terbangunnya kembali akses jalan yang selama 10 tahun rusak parah namun sekarang sudah terealisasi dengan baik dengan mengunakan kwalitas beton atau rabat beton.

Nur Hendra salah satu tokoh pemuda yang mewakili masyarakat Rancaiga Desa Cipayung mengucapkan rasa terima kasihnya kepada Pemerintah Kabupaten Bekasi dan kepada Pemerintah Desa Cipayung yang telah mewujudkan keinginan masyarakat.

“Kami masyarakat Rancaiga mengucapkan terima kasih banyak kepada Pemerintah Kabupaten Bekasi dan Pemerintah Desa Cipayung khususnya yang sudah mewujudkan keinginan kami dengan membangun jalan ini, sehingga jalan yang selama 10 tahun rusak parah tidak bisa di gunakan sebagai akses aktifitas warga, kini bisa kembali di gunakan.” Ucapnya.

Lebih lanjut Hendra menjelaskan perihal acara syukuran sekaligus tasyakuran yang di adakan bersama masyarakat tersebut adalah atas inisiatif warga Rancaiga.

“Syukuran ini atas inisiatif warga kampung Rancaiga yang merasa senang karena telah terwujud keinginannya, sehingga kami sangat merasa bersyukur.

Dengan adanya jalan baru ini yang dulu rusak parah sekarang sudah bagus lagi, jadi kami masyarakat kampung Rancaiga mengadakan syukuran.” Jelasnya

“Atas nama masyarakat saya ucapkan banyak terima kasih kepada tokoh Cipayung yaitu kang Gunawan atau yang biasa di sapa Mbah Goen dan bapak H. Ajan Kepala Desa Cipayung sudah membatu mengusulkan jalan yang dulu rusak parah ini dan Alhamdulillah sekarang jalan kembali bagus lagi dan bisa di gunakan untuk aktivitas warga, terima kasih.” Pungkasnya.

 

(Red)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *