Berita  

Wujudkan Pembangunan Dan Perubahan Disegala Aspek, Darmawan Ikut Dalam Kontestasi Pemilihan RW 10 Kelurahan Palumbonsari Karawang

KARAWANG |Infokeadilan.com – Setelah masa jabatan kepengurusan Ketua Rukun Warga (RW) 10 Kelurahan Palumbonsari Kecamatan Karawang Timur Kabupaten Karawang berakhir.

Dan dengan berakhirnya masa jabatan Ketua RW 10 Kelurahan Palumbonsari berdasarkan atas hasil kesepakatan serta keputusan bersama secara mufakat maka akan di gelar pemilihan Ketua RW 10 dengan dua calon kandidat yaitu :

•IDRIS dengan nomor urut 1

•Darmawan dengan nomor urut 2

Penyelenggaraan pemilihan Ketua RW 10 Kelurahan Palumbonsari Kecamatan Karawang Timur Kabupaten Karawang tersebut akan di laksanakan pada Hari  :  Minggu tanggal 5 Mei 2024 Pukul     : 07. 00 WIB Sampai dengan selesai.      Tempat : Kp. Karees RT 03/10 Kelurahan Palumbonsari Kecamatan Karawang Timur Kabupaten Karawang.

Darmawan salah satu warga yang juga merupakan penggiat aktif di wilayah Kelurahan Palumbonsari Karawang Timur tersebut ikut mencalonkan diri dalam kontestasi pencalonan Ketua RW 10.

Keikutsertaan dirinya dalam kontestasi pemilihan Ketua RW 10 tersebut karena niat serta tekad dan terpanggil jiwa ingin berkontribusi dalam pembangunan, baik infrastruktur maupun di bidang Sumber Daya Manusia nya serta membawa visi dan misi untuk kemajuan masyarakat yaitu :

Visi :

Membentuk kerukunan warga RW 10 Membangun gotong royong dalam kegiatan antar warga yang dalam pelaksanaannya penuh tanggung jawab

Misi :

Menjaga kerukunan antar warga RW 10 Melayani warga dalam hal administrasi kependudukan

Memfasilitasi aspirasi warga dalam berbagai kegiatan

Bersama sama menjaga  keamanan, ketertiban, kebersihan dan kesehatan .

Motto :

Berubah, Peduli, Berbagi

Berubah lebih baik

Peduli sesama warga

Berbagi sesuatu pikiran, tenaga dan materi untuk lingkungan tertib, aman tentram, bersih  dan nyaman

“Pada intinya saya merasa terpanggil, dan niat ingin ikut serta untuk mengabdikan diri dalam membangun wilayah, khususnya di Kelurahan Palumbonsari Karawang Timur ini. Niat ini tidak ada unsur paksaan dari siapapun, semua niat hati saya yang ingin berpartisipasi dan ikut berkontribusi secara lebih lagi kepada lingkungan dan masyarakat Kelurahan Palumbonsari.” Ucapnya kepada awak media saat di temui di rumah kediamanya, Kamis (2/5/2024)

“Nomor pendaftaran saya itu Nomor 2, karena memang calon kandidat dalam pemilihan Ketua RW 10 Kelurahan Palumbonsari ini ada dua calon.” Terangnya.

“Semoga apa yang saya niatkan untuk membangun masyarakat Palumbonsari ke arah yang lebih baik lagi di segala bidang bisa terkabul. Insya Allah jika saya terpilih nanti, saya bisa amanah menjalankan tugas dan tanggungjawab dengan sepenuh hati sesuai kemampuan dan wawasan yang saya miliki, yang jelas demi kesejahteraan masyarakat Palumbonsari saya siap memberikan perubahan.” Tutupnya dengan penuh semangat dan tegas.

 

•Red

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *