Yulianawati Anggota DPRD Kota Cimahi Dapil I Fraksi Partai Demokrat Laksanakan Reses Ke III Tahun 2023

CIMAHI | INFOKEADILAN.COM | Yulianawati anggota DPRD Kota Cimahi dari fraksi partai Demokrat laksanakan Reses ke III tahun 2023 di wilayah Dapil I tepatnya di Kampung Sawah Lega RT 02/02 Kelurahan Cipageran dan Citeureup Cimahi Utara, Sabtu (4/11/2023)

Acara kegiatan Reses ke III tahun 2023 yang di laksanakan tersebut dihadiri aparatur pemerintah Kelurahan, Kecamatan, tokoh masyarakat, tokoh pemuda dan seluruh masyarakat yang ada di wilayah Kelurahan Cipageran dan Citeureup.

Pada sesi tanya jawab ada salah satu warga Kelurahan Cipageran menyampaikan aspirasinya terkait sampah, Penerangan Jalan Gang ( PJG), penerimaan program PKH dan Pengurusan Sertifikat.

Yulianawati menjawab, “kalau saya jadi lagi menjadi anggota dewan di 2024 nanti Insya Allah bagi warga RT 02/02 Kelurahan Cipageran akan saya sumbang setiap bulannya sama dengan warga yang mendapat PKH.” Ucapnya di hadapan warga yang hadir

Lebih lanjut Yulianawati mengatakan terkait penanggulangan sampah menurutnya bahwa pihaknya sudah minta kepada pihak dinas terkait untuk di berikan motor sampah, mudah-mudahan ini bisa di realisasikan.” Tandasnya.

“Kemudian untuk Penerangan Jalan Gang, Insya Allah di bulan Desember tahun 2023 ini saya pastikan menyala.”

Selanjutnya mengenai sampah yang selama ini masih jadi permasalahan serius, itu terjadi bukan hanya di RW 02 Kelurahan Cipageran saja, karena pada saat ini semua RW yang ada di Cimahi sama masalahnya mengenai sampah. Insya Allah kita akan bahas dengan duduk bersama dengan pengurus RT/RW untuk mencari solusi yang terbaik,” Jawab Yuli saat di wawancara awak media.

Selanjutnya terkait keluhan masyarakat dalam pengurusan sertifikat rumah yang terlalu lama di BPN. Yuli mengatakan bahwa pihaknya akan mendata masyarakat yang sertifikatnya belum jadi dan akan segera berkoordinasi dengan kepala BPN Cimahi.” Terangnya.

Saat di singgung terkait pemberian mobil ambulance, Yuli menjelaskan, pada saat pemilihan nanti jika suara saya paling banyak di kampung Sawah Lega, saya akan memberikan sumbangsih dengan pemberian mobil ambulance,

Harapannya target saya ke depan bisa dua kali lipat suara dari perolehan di tahun 2019 dulu.” Pungkasnya

(Uchok)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *